Kamis 19 Mar 2015 06:58 WIB

Polisi Segera Olah TKP Insiden Hanggar Roboh Bandara Sultan Hasanuddin

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Indah Wulandari
Hanggar roboh di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (9/3).
Foto: Ist
Hanggar roboh di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Tim penyidik Polda Sulselbar akan melakukan olah tempat kejadian perkara hanggar yang roboh di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar dibantu oleh tim ahli kontruksi dari Politeknik Universitas Hasanuddin, Sabtu (21/3) besok.

“Sejauh ini telah ada lima orang saksi yang telah dimintai keterangan terkait dugaan kasus korupsi bangunan hanggar yang tengah di bangun di Bandara Sultan Hasanuddin,” ungkap Kasubdit Penmas Humas Polda Sulselbar AKBP Andi Masmini, Rabu (18/3).

Mereka, yaitu tim konstruksi perencanaan Alimuddin, Jati Ekayana dari konstruksi pengawas, Ihwal dari direksi konstruksi bangunan, Yohanis sebagai rekanan, serta Yayat dari PPK.

"Kemungkinan kita masih akan memeriksa saksi. Namun setelah penyidik melakukan olah TKP baru akan ketahuan siapa yang harus dipanggil," ujar Masmini.

Sementara mengenai kasus kecelakaan, Polres Maros yang menangani hal tersebut. Sejauh ini Polres Maros pun telah memeriksa 19 orang saksi baik dari semua pekerja kontruksi. Mereka juga disebut masih akan memanggil beberapa saksi terkait kejadian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement