Selasa 17 Mar 2015 20:46 WIB

Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya Dilahap Sijago Merah

Rep: c10/ Red: Angga Indrawan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Terjadi kebakaran di Pasar Induk Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (17/3) malam. Dari pantauan Republika api masih belum dapat dipadamkan hingga saat ini.

Sempitnya jalan ke titik api membuat cukup menyulitkan proses pemadaman oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar). Penyebab kebakaran itu sendiri masih belum dapat diketahui.

Menurut laporan saksi mata, Asep Gustian (50 tahun), kebakaran terjadi pada sekitar pukul 7 malam WIB. Warga di sekitar tempat tinggal Asep berteriak dan saling memberi tahu adanya kebakaran di Pasar Cikurubuk. Asep pun keluar dari rumah untuk melihat kebakaran tersebut.

"Saya lihat api sudah besar dan semakin merambat," ujar Asep.

Ade (45), pemilik kios yang terbakar mengaku baru mendapat kabar bahwa kiosnya terbakar pada pukul 19.30 dari salah seorang temannya. "Pas datang ke Pasar Cikurubuk, api sudah menyala besar," kata Ade.

Dari pantauan, akses keluar masuknya kendaraan pemadam dipenuhi warga yang menonton kebakaran. Hal tersebut membuat kendaraan pemadam kebakaran agak kesulitan untuk mendekati lokasi sumber api.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement