Selasa 17 Mar 2015 10:21 WIB
Kemenkuham Akui Kubu Agung

Ical Ditawari Jabatan di Kubu Agung

Rep: c15/ Red: Esthi Maharani
 Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono berencana akan mendaftarkan kepengurusannya ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada Selasa (17/3). Sejumlah kader yang sebelumnya berada di kubu Aburizal Bakrie pun disebut-sebut sudah merapat ke kubu Agung Laksono.

Tak hanya kader yang ditawari, Ical pun diajak untuk bergabung dengan kubu Agung. Wakil Ketua Partai Golkar, Leo Nababan mengatakan jabatan Dewan Kehormatan atau Dewan Pertimbangan sudah ditawarkan kepada Ical. Sayangnya, belum ada tanggapan dari Ical mengenai hal tersebut.

Meski tak ada respon, Leo menegaskan kubu Agung Laksono tetap akan melakukan mekanisme partai serta rekomendasi Kemenkumham untuk mengakomodasi kader kubu Ical.

"The show must begin," katanya, Selasa (17/4).

Leo mengatakan kepengurusan tahun ini merupakan kepengurusan terbesar partai Golkar karena harus menggabungkan dua kepengurusan. Total pengurus berjumlah 377 orang yang terdiri dari 43 Ketua, 52 orang sebagai Wakil ketua dan sekjen. Serta 46 orang pada posisi Bendahara Umum dan Wakil Bendahara.

"Sisanya masuk di departemen semua," tambah Leo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement