Senin 16 Mar 2015 16:25 WIB
Kemenkuham Akui Kubu Agung

Agung Laksono: ARB tak Merespons Tawaran Masuk Kepengurusan

Rep: c15/ Red: Angga Indrawan
Agung Laksono
Foto: antara
Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai melakukan pertemuan di rumah Megawati Soekarnoputri, Senin (16/3) sore, Agung Laksono menyatakan bahwa dia sudah memasukan beberapa nama dari kubu Aburizal Bakrie (ARB) untuk menjadi pengurus. Sayangnya, tawaran Agung untuk posisi Ical sendiri di kepengurusan, menurutnya, hingga kini belum direspons.

"Belum ada respons (dari ARB), tapi beberapa nama sudah diberikan dan sudah kami masukkan ke kepengurusan," ujar Agung, Senin (16/3).

Agung enggan menyebutkan posisi sejumlah kader kubu Munas Bali di kepengurusannya. Ia hanya mengatakan, beberapa posisi strategis pun sudah diberikan ke kubu ARB.

"Ada dewan pertimbangan, ketua biro, kepengurusan partai di daerah, ada semua kok," ujar Agung.

Agung mengatakan, apa yang ia lakukan sesuai dengan amar putusan Mahkamai Partai Golkar dan amanat Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly. Agung juga mengatakan, pihaknya sudah merombak struktur kepengurusan partai, fraksi DPR RI dan Alat Kelengkapan Dewan.

Agung melakukan pertemuan di rumah Megawati untuk membahas isu terkini, seperti kenaikan harga beras dan pelemahan rupiah. Ia mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silahturahim untuk memperkuat koalisi.

Usai menyambangi rumah Mega, Agung cs mengunjungi Kemenkumham untuk menyerahkan struktur kepengurusan partai yang baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement