Selasa 10 Mar 2015 22:20 WIB
Golkar pecah

Golkar kubu Agung Segera Keluarkan Juklak Pilkada 2015

Priyo Budi Santoso
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono akan segera mengeluarkan petunjuk pelaksanaan (juklak) dan hal-hal lain yang berkait dengan pelaksanaan Pilkada 2015. Jajaran DPD I dan DPD II Golkar diminta untuk bersikap tetap tenang dalam proses konsolidasi ini.

"Kepada seluruh DPD I dan DPD II agar tetap bersikap tenang dan mematuhi putusan yang telah dikeluarkan Kemenkumham, serta menunggu petunjuk yang akan dikeluarkan DPP Partai Golkar mengenai juklak Pilkada," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Munas Ancol, Priyo Budi Santoso, Selasa (10/3).

Dengan sudah adanya pengakuan Kemenkumham terhadap kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, menurut Priyo, maka Partai Golkar sudah tidak akan ada masalah lagi dalam menghadapi Pilkada 2015. Priyo yakin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan segera menyesuaikan dengan hasil keputusan Kemenkumham ini.

"Kepengurusan kita sudah diakui oleh pemerintah, sehingga sudah tidak akan ada masalah lagi dengan persoalan pilkada," kata Ketua MKGR tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement