Selasa 10 Mar 2015 16:32 WIB

BW Dipastikan Penuhi Panggilan Bareskrim

Rep: C67/ Red: Ilham
?Wakil Ketua KPK non aktif Bambang Widjojanto mengangkat jempolnya sebelum berangkat ke Bareskrim di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (24/2).  (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
?Wakil Ketua KPK non aktif Bambang Widjojanto mengangkat jempolnya sebelum berangkat ke Bareskrim di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (24/2). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara Bambang Widjojanto (BW), Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Bahrain mengatakan, kliennnya dipastikan hadir ke Bareskrim Rabu (11/3). Menurut Bahrain, BW akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Zulfahmi.

"Sebenarnya BW keberatan jadi saksi Zulfahmi. Kemarin aja sebagai tersangka kita saja protes sebagai lawyers," ujar Bahrain di Bareskrim, Selasa (10/3).

Bahrain menilai, kliennya tidak mengetahui siapa Zulfahmi yang mengharuskan BW menjadi saksi. Bahrain menambahkan, pihaknya juga tidak mengetahui posisi Zulfahmi seperti apa.

Bahrain mengaku kedatangannya ke Bareskrim hanya mendampingi Iskandar Sonhaji, salah satu tim lawyers saat sengketa Pilkada Kota Waringin Barat. Sonhaji, kata Bahrain, datang sebagai saksi.

Menurut Bahrain, lawyers tidak bisa dipidana maupun perdata. "Masa hanya keterangan ditarik. Kan rentan itu MK dikriminalisasi," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement