Sabtu 07 Mar 2015 18:04 WIB

Agung Minta Ical Usulkan Nama Pengurus Baru Golkar

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Ilham
Aburizal (kanan)  dan Agung Laksono (kiri)
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Aburizal (kanan) dan Agung Laksono (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono mengklaim Mahkamah Partai sudah memutuskan kalau Golkar pimpinannya sah menjadi pengurus partai. Karena itu, ia akan melakukan berbagai langkah selanjutnya untuk menjalankan keputusan Mahkamah Partai.

 

"Saya kira pertama,  kami tidak ingin membangun permusuhan antar sesama anggota Partai Golkar. Justru kami ingin membangun persatuan dan kesatuan sesama Partai Golkar," kata Agung, Sabtu (7/3).

Sesuai dengan pesan Mahkamah Partai, kata Agung, mereka siap mengakomodir Kubu Ical. "Saya akan menghubungi Bapak Ical baik secara lisan maupun tertulis, kalau perlu memakai surat untuk meminta beliau menyerahkan nama-nama yang diusulkan sebagai pengurus harian atau pengurus pleno DPP Partai Golkar."

Nanti Bapak Ical yang mengusulkan nama-nama tersebut. "Lalu kami akan menempatkan nama-nama yang diusulkan oleh Pak Ical."

Dia berharap, langkah itu bisa mempersatukan Golkar kembali. Sudah saatnya Partai Golkar bersatu dan melaksanakan keputusan Mahkamah Partai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement