Jumat 06 Mar 2015 17:36 WIB

Bareskrim Panggil Ulang Denny Indrayana Pekan Depan

Rep: c82/ Red: Angga Indrawan
Denny Indrayana
Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana tidak memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Jumat (6/3). Menurut kuasa hukumnya, Denny tidak dapat menghadiri pemeriksaan karena ada kegiatan lain yang sudah terjadwal.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik telah menjadwalkan panggilan selanjutnya kepada Denny.

"Ya. Tadi penyidik akan mengirim panggilan kedua untuk hari Kamis minggu depan (12 Maret), diperiksa sebagai saksi," kata Rikwanto melalui pesan singkat, Jumat (6/3).

Denny seyogianya akan diperiksa sebagai saksi terlapor atas kasus dugaan tindak pidana korupsi payment gateway saat menjabat sebagai wakil menteri siang ini. Kendati demikian, kuasa hukum Denny, Heru Widodo mengatakan, kliennya tidak dapat menghadiri pemeriksaan karena ada kegiatan lain.

"Hari ini Profesor Denny ada agenda lain yang sudah terjadwal, sehingga tadi kami menghadap ke penyidik untuk permohonan pemanggilan ulang," kata Heru di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (6/3).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement