Jumat 06 Mar 2015 13:00 WIB

McDonalds Bakal Bagi-bagi Sarapan Gratis, Simak Tanggalnya

Rep: c93/ Red: Dwi Murdaningsih
A McDonald's sign is shown at the entrance to one of the company's restaurants in Del Mar, California September 10, 2012.
Foto: REUTERS/Mike Blake
A McDonald's sign is shown at the entrance to one of the company's restaurants in Del Mar, California September 10, 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- McDonalds Indonesia membagikan hampir 150.000 Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem first-come, first-served di hampir semua restoran McDonalds di seluruh Indonesia, Senin (09/03). National Breakfast Day yang merupakan permintaan konsumen diadakan secara serentak di negara-negara Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Tahun ini adalah yang ketiga kalinya McDonalds mengadakan program ini. Dimulai pada pukul 06.30 WIB, National Breakfast Day di Indonesia tahun ini diikuti oleh 148 restoran.

"Didorong oleh respons pelanggan di Kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika yang luar biasa pada dua tahun terakhir, tahun ini kami kembali mengadakan ‘National Breakfast Day’ untuk mengingatkan masyarakat bahwa sarapan adalah bagian yang penting untuk memulai hari," kata Marketing & Communication Director McDonalds Indonesia, Michael Hartono.

Selain itu, sebagai salah satu upaya membuat konsumen lebih mengenal menu sarapan McDonalds, tahun ini semua restoran McDonalds Indonesia, kecuali di Bali dan Lombok juga menyediakan menu All Day Breakfast. Restoran-restoran yang berpartisipasi dalam program All Day Breakfast ini akan menyediakan menu-menu sarapan seperti Big Breakfast, Hotcakes dan beragam menu McMuffin sepanjang hari hingga pukul 18.00 WIB.

"Seluruh restoran kami yang berpartisipasi dalam National Breakfast Day tahun ini sudah bersiap sejak jauh hari untuk melayani antrean konsumen yang ingin mendapatkan Egg McMuffin gratis, seperti yang terjadi pada dua tahun terakhir ini," tambah Michael.

Selain membagikan Egg McMuffin gratis ke konsumen, McDonalds juga memberikan Egg McMuffin ke berbagai lokasi pelayanan publik yang beraktivitas di pagi hari.

"Sebanyak lebih dari 1.000 Egg McMuffin dikirimkan langsung oleh McDonalds kepada mereka yang bekerja di stasiun Gambir, Polisi Lalu Lintas dan pengatur jalanan di Bundaran HI, pekerja medis dan nonmedis di Rumah Sakit, petugas di Palang Merah Indonesia, guru-guru di beberapa sekolah, petugas Trans Jakarta, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement