Rabu 04 Mar 2015 14:32 WIB

Mayat Bayi Ditemukan dalam Tas di Tempat Sampah

Rep: C20/ Red: Ani Nursalikah
Bayi
Foto: jimmyzakaria.com
Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (4/3) dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di tempat sampah.  Mayat bayi tersebut diikat di dalam tas dan dibungkus kain bermotif kotak-kotak warna hitam kemerahan.

Hasan, seorang pemulung yang tengah mengais sampah terkejut ketika pertama kali saat membuka tas berwarna merah. Saat dibuka, ia menemukan sesosok mayat bayi.

“Pas saya buka ternyata ada mayat bayi, saya kasih tahu warga. Jadi heboh dan di laporkan ke Polsek Ciledug,” ujar Hasan.

Hasan menemukan mayat tersebut pukul 06.00 WIB di tempat sampah Jalan HOS Cokroaminoto depan Galaxy RT 01 RW 05, Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang. Petugas Polsek Ciledug yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi.

Dugaan sementara, mayat tersebut baru meninggal dunia. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu juga diduga hasil hubungan gelap.

Kini petugas Polsek Ciledug sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap orangtua bayi yang tega membunuh dan membuang bayi tersebut. Sedangkan mayat bayi malang tersebut telah berada di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang .     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement