Sabtu 28 Feb 2015 21:44 WIB

Begal Motor Tewas Dihajar Massa

Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Seorang pembegal motor tewas dihajar massa di Deliserdang, Sumatra Utara, Jumat (27/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Pembegal yang belum diketahui identitasnya itu dikeroyok massa karena kedapatan merampas sepeda motor milik perempuan bernama Poppy Wulandari di kawasan perkebunan Desa Payabakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf di Medan, Sabtu, mengatakan, korban awalnya dihadang dua laki-laki yang bermaksud merampas sepeda motor yang dinaikinya ketika melintas di perkebunan tebu itu. Mengetahui menjadi korban perampokan, wanita itu berteriak meminta pertolongan yang didengar warga yang berada di sekitar perkebunan tersebut.

Warga yang mendatangi lokasi berhasil menangkap satu pelaku perampokan yang dianiaya hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu pelaku perampokan lagi berhasil melarikan dengan sepeda motor yang digunakannya dalam melakukan aksi kejahatan. "Personel Polsek Hamparan Perak baru menerima laporan itu pada sekitar pukul 23.00 WIB," katanya.

Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan sejumlah upaya untuk mengetahui tersangka perampok yang melarikan diri tersebut. Pihak kepolisian juga mengumpulkan seluruh keterangan untuk mengetahui pelaku pengeroyokan terhadap korban yang diduga pelaku perampokan itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement