Jumat 27 Feb 2015 15:37 WIB

KPAI: Proses Hukum Toge Aprilianto Tetap Berjalan

Rep: C02/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran
Foto: Foto : goodreads.com
Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –Penulis buku “Saatnya Belajar Pacaran”, Toge Aprilianto bertemu dengan KPAI, hari ini, Jumat (27/2). Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Susanto mengatakan, penulis sebelum dilaporkan ke bareskrim polri sempat dikontak KPAI. Namun, saat itu penulis berhalangan hadir dan baru bisa bertemu hari ini.

“Kita bertemu penulis hari ini untuk dimintai keterangan tentang motivasi penulisan buku,” ujar Komisioner KPAI, Susanto kepada ROL, Jumat (27/2).

Saat pertemuan tersebut Toge Aprilianto mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada seluruh pembaca. Sebab buku tersebut mengandung makna yang berbeda dari yang diharapkan Toge.  

“Penulis mengakui  kesalahannya, dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama,” kata Komisioner KPAI Susanto menyampaikan permintaan maaf penulis  buku “Saatnya Belajar Pacaran”, Toge Aprillianto

Susanto mengatakan, walaupun penulis sudah meminta maaf kepada pembaca proses hukum penulis akan tetap berjalan. Sebab itu, Ia meminta setiap orang tua bisa memperhatikan bahan bacaan anak agar tidak terjerumus ke hal yang salah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement