Senin 23 Feb 2015 22:30 WIB

Ledakan di ITC Depok, Polisi: Tak Ada Korban Jiwa

Petugas gegana membawa peralatan penjinak bom menuju ke mobil di lokasi ledakan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) malam.  (Republika/Raisan Al Farisi)
Petugas gegana membawa peralatan penjinak bom menuju ke mobil di lokasi ledakan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) malam. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Kepolisian Resor Depok menyelidiki ledakan di pusat perbelanjaan ITC Depok, Jawa Barat, yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul di Jakarta Senin (23/2).

Martinus belum dapat menjelaskan kronologis peristiwa dan kerusakan yang diakibatkan ledakan tersebut. Namun, pihak kepolisian telah mensterilkan lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi ledakan diduga berasal dari kamar mandi pria yang berlokasi di lantai dua ITC Depok Jawa Barat.

Polisi belum dapat memastikan sumber ledakan. Namun, tim Gegana dari Brimob Mabes Polri Kelapa Dua Depok telah menyisir area ledakan di sekitar lokasi. Petugas juga telah mengevakuasi seluruh pengunjung dan karyawan di pusat perbelanjaan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement