Ahad 22 Feb 2015 09:29 WIB

DPP Hanura Bakal Diisi Politisi Muda

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Hanura yang sekaligus Anggota Tim Formatur Hanura, Miryam S Haryani mengatakan kepengurusan baru partai itu periode lima tahun mendatang dipenuhi kader muda potensial yang siap tampil menghadapi Pemilu 2019.

"Partai Hanura lebih banyak merekrut anak-anak muda dalam kepengurusan sekarang. Sebagai satu tantangan ke depan, Hanura harus dikelola dengan cara modern, progresif, inovatif dan menjaring pemilih pemula untuk Pemilu 2019," kata Miryam di Jakarta, Sabtu (21/2/2015).

Partai Hanura baru saja menggelar Munas II di Solo, Jawa Tengah pada 12-15 Februari 2015. Dalam Munas itu, Wiranto selaku calon tunggal kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin partai yang kini menjadi koalisi pendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK.

Miryam menyatakan kader-kader muda potensial Hanura, baik yang masuk dalam kepengurusan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun tidak, siap untuk tampil di kontestasi politik nasional. Wiranto sendiri sebelumnya terpilih secara aklamasi di Munas Solo. Wiranto bakal didampingi wakil ketua umum Chairuddin Ismail dan Nurdin Tampubolon.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement