Sabtu 21 Feb 2015 10:38 WIB

Gara-Gara Twitwar, Dua Selebritis Ini Siap Duel Fisik

Ilusionis Demian Aditya.
Foto: Twitter
Ilusionis Demian Aditya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Efek twitwar hingga berlanjut ke duel fisik sepertinya sedang marak terjadi. Setelah pemilik akun @Panca66 (anti Jokowi) dan @Redinparis (Jokower) terlibat adu jotos, kali ini hal itu merembet ke kalangan selebritis.

Itu setelah konflik antara Ki Kusumo dan Demian Aditya kian meruncing. Tak hanya berseteru lewat lini masa, aktor sekaligus produser tersebut juga menyambangi apratemen Demian di kawasan Jakarta Selatan. Ki Kusumo yang juga dikenal sebagai paranormal ingin mengajak pesulap Demian menyelesaikan secara laki-laki.

“Bahwa di sini saya tidak akan bicara soal hukum berdasarkan hukum yang berlaku, tapi akan bicara hukum versi saya, yaitu hukum rimba. Tandatangan, nggak saling menuntut, kita selesai, kita duel,” ujar Ki Kusumo kepada wartawan, kemarin.

Emosi Ki Kusumo memuncak itu lantaran merasa tak tahu-menahu masalah Demian dengan orang lain, tapi tiba-tiba dirinya yang kena sasaran. “Saya tidak tahu dia punya masalah sama siapa, di televisi dia bilang ditipu paranormal. Harusnya itu urusan dia sama paranormal yang bersangkutan, jangan sama ratakan semua paranormal,” ujarnya.

Buntut sakit hati dengan suami Sara Wijayanto lantas ditumpahkan ke akun Twitter miliknya. Celakanya, pria yang juga beristrikan paranormal tersebut mulai bercuit tentang Ki Kusumo. Bahkan Demian menyentil gaya rambut Ki Kusumo yang dinilainya mirip dengan buah nanas.

“Waktu itu sudah saya peringati tapi malah mengejek saya. Saya makin emosi. Ingat, dia tak hanya berurusan dengan saya, tapi juga dengan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).”

Sebelumnya, Demian membuat kicauan bahwa semua paranormal itu penipu. Ternyata, pernyataan ilusionis tersebut menyinggung Ki Kusumo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement