Senin 16 Feb 2015 15:30 WIB
Kasus Samad

Pemilik Apartemen Capital: Samad Pernah Berduaan dengan Elvira

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sedang berfoto bersama
Foto: Foto pribadi dari akun Instagram Elvira
Ketua KPK Abraham Samad dan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sedang berfoto bersama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supryansyah, pemilik salah satu unit apartemen The Capital, mengungkapkan jika Ketua KPK, Abraham Samad pernah berduaan dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira di kamarnya.

Supryansyah memiliki satu unit di lantai lima apartemen tersebut. Sebelum bertemu Elvira, kata dia, Samad sempat beberapa kali bertemu dengan sejumlah petinggi PDI Perjuangan di unit miliknya.

Tapi pertemuan dengan Elvira menurut Supryansyah tidak terkait dengan politik, melainkan hanya pertemuan biasa. "Saya yang menjemput Putri Indonesia itu di bawah," kata Supyansyah dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR RI, Senin (17/2).

Pertama kali ia mengaku tidak tahu soal kedatangan Elvira tersebut. Sebab, yang pertama kali bertandang ke unitnya, adalah Samad.

Kemudian, kata dia, Samad memintanya menjemput Elvira di lantai dasar. Ia merawikan, setelah menjemput ia mengantarkan Putri Indonesia 2014 itu ke kamar Samad. Supryansyah pun kembali turun ke lantai dasar.

"Saya tawarkan makan. Samad minta gado-gado saja. Biar ringkas," kata dia. Permintaan menu makan siang itu pun dipenuhi Supryansyah dengan membelikannya ke Pusat Perbelanjaan Pacific Place, yang persis berada di sebelah tower apartemen tempat tinggalnya.

Selama ia pergi membeli gado-gado, Supryansyah meninggalkan Samad dan Elvira berdua. Sekembalinya dia membawa makan siang, hanya berkisar setengah jam, Samad dan Elvira pun undur diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement