Sabtu 14 Feb 2015 18:03 WIB

Warga Jakarta Tewas Tenggelam di Sungai Sukabumi

Rep: riga nurul iman/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang warga Jakarta tewas tenggelam di aliran Sungai Cimandiri, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/2). Korban terbawa arus sungai ketika berenang di sungai bersama dengan teman-temannya.

Data dari Polsek Cireunghas menyebutkan korban tewas adalah Satria Argha Agni (26 tahun), warga Jalan Matraman Dalam III Nomor 6 RT 04 RW 07, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Satria bermain di sungai bersama dengan tiga temannya, yakni Rahamdan, Weno Kartian dan Torik.

‘"Jasad korban sudah berhasil dievakuasi oleh warga dan petugas sekitar pukul 12.30 WIB,"ujar Kapolsek Cireunghas Iptu Suhandi kepada wartawan, Sabtu.

Lokasi penemuan berada sekitar lima meter dari pinggiran sungai dan jenazah tersangkut batu di kedalaman empat meter. Saat ini jenazah korban berada di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Suhandi menjelaskan dari empat orang yang bermain di sungai, hanya tiga orang yang berenang, termasuk korban. Diduga korban terbawa arus sungai karena kelelahan.

Menurut Suhandi, korban datang ke Cireunghas karena ada rekannya di Sukabumi, yakni Torik. Jasad korban akan segera dibawa ke Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement