Sabtu 14 Feb 2015 14:55 WIB

Ada Cinderella Nyasar ke Commuter Line

Rep: C15/ Red: Karta Raharja Ucu
Cinderella
Cinderella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua gerbong kereta commuterline jurusan Jakarta Kota-Bogor dihias nuansa Valentine. Gerbong itu yang didominasi warna biru itu sengaja dirancang PT KAI Commuterline Jabodetabek untuk merayakan Hari Valentine.

PT KCJ menggandeng VIAeight untuk merayakan Hari Kasih Sayang tersebut. Rencananya riasan gerbong kereta itu akan dipertahankan hingga 13 Maret 2015.

Selain nuansa gerbong yang berwarna biru, para pramugara dan pramugari kereta pun juga berdandan bak prajurit istana. Mereka juga mengenakan kostum berwarna biru. Tak lupa, ada sesosok Cinderlella dengan gaun berwarna biru dan mahkota putih, serta pangeran dengan jas berwana hijau.

"Tema ini sengaja kami buat untuk merayakan valentine dan dalam rangka mempromosikan rilis film Cinderlella akhir februari mendatang," ujar Humas Commuterline, Eva Chairunnisa, Sabtu (14/2).

 

Selain mendekorasi gerbong, para pramugara dan pramugari juga membagikan bunga mawar putih kepada seluruh penumpang KRL Jabodetabek sebagai simbol kasih sayang. (baca: Banyak Larangan, PT KCJ Malah Rayakan Hari Valentine).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement