Jumat 13 Feb 2015 17:07 WIB

Seskab: Tiap Pekan Jokowi akan Berkantor di Istana Bogor

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.
Foto: Antara
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Joko Widodo diperkirakan akan lebih sering berkantor dan menghabiskan waktunya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sekretaris Kabinet Andi Widjojanto mengatakan nantinya hampir tiap pekan sekali, Jokowi akan melakukan kegiatan di Istana Bogor.

"Jadi akan banyak kegiatan kepresidenan terutama yang melibatkan banyak orang, di Istana Bogor. Jadi misalnya hari ini Jumat ada acara terus Jumat pekan depan akan dilakukan sekali lagi. Jadi hampir setiap minggu itu minimal ada satu pertemuan di Istana Bogor," jelas Andi di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Jumat (13/2).  

Andi pun mengaku siap jika nantinya presiden akan menginap di Istana Bogor. "Kami dari Sesneg dan Seskab menyiapkan jika presiden memutuskan menginap di Istana Bogor yang sampai saat ini belum dilakukan," tambahnya.

Menurutnya, Jokowi lebih menyukai untuk melakukan kegiatan di Istana Bogor. Terlebih jika melibatkan banyak orang atau pejabat dalam kegiatannya. Sebelumnya, Andi juga mengatakan Jokowi akan lebih sering mengunjungi Istana Bogor pada tiga bulan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement