Senin 02 Feb 2015 14:00 WIB
Aksi Pembegalan

Pelajar Pelaku Pembegalan Depok Akui Beraksi di Sejumlah Tempat

Rep: C01/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Polsek Sukmajaya Depok telah menangkap tiga pelaku pembegalan Depok tadi malam di kawasan Kota Kembang. Para pelaku yang tertangkap sudah mengakui bahwa mereka juga pelaku pembegalan di sejumlah tempat lain.

"Termasuk pembegalan di Ali Krukut kemarin yang korbannya ibu tukang sayur, mereka mengakui," terang Paur Subag Humas Polres Kota Depok, Ipda Bagus Suwardi saat dihubungi Republika, Senin (2/2).

Sejauh ini, para pelaku melakukan pembegalan di Krukut, Margonda, Juanda dan terakhir di Kota Kembang Jl. Boulevard ini. Bagus menyatakan sebagian dari hasil pembegalan para pelaku telah ditemui. Salah satunya ialah Yamaha Soul dan beberapa motor lainnya.

Bagus menyatakan, pihak kepoisian telah berhasil menangkap total lima pelaku pembegalan. Satu pelaku tertembak mati dan empat pelaku lain sudah berada di tangan pihak kepolisian. Saat ini polisi masih berusaha mengejar pelaku pembegalan lainnya.

"Mohon doanya pada masyarakat. Mudah-mudahan tidak lama lagi kami mampu untuk segera menangkap pelaku pembegalan lainnya," ujar Bagus.

Bagus menyatakan para 'pemain' atau pelaku pembegalan di Depok, berasal dari Depok. Sedangkan untuk 'pemain' di Tangerang Selatan, sebagian berasal dari Tangerang Selatan dan sebagian lainnya dari Depok. Para pelaku pembegalan ini bisa beraksi di Bekasi, Tangerang Selatan, maupun Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement