Ahad 25 Jan 2015 16:32 WIB

Polisi Bubarkan Pesta Miras di Depan Masjid Raya Banjarmasin

Pesta miras (ilustrasi)
Pesta miras (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN --  Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, dalam patroli rutin membubarkan belasan orang yang diduga kedapatan melakukan pesta minuman keras di depan Masjid Raya Sabilal Muttadin Banjarmasin.

"Saat kami patroli banyak anak-anak muda sedang asyik duduk di sekitar Masjid Raya, lalu kami menghampiri dan membubarkan para remaja itu namun ditemukan minuman keras jenis Aldo," ucap Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Ahad (25/1).

Ia mengatakan, ada beberapa remaja yang sempat diamankan dan dibawa ke Polresta Banjarmasin, karena di tempat mereka nongkrong ditemukan satu botol Aqua yang berisikan minuman keras. Usai dilakukan pemeriksaan dan pendataan beberapa remaja yang sempat diamankan itu kemudian dipulangkan karena mereka tidak terbukti mengkonsumsi minuman keras.

"Dari keterangan mereka, minuman itu bekas orang yang sebelumnya nongkrong di tempat itu," tutur pria yang sering disapa Uski itu.

Selain para remaja itu, Satuan Sabhara juga sempat menangkap tiga orang pengangguran yang kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras oplosan. Ketiga pria tersebut langsung dibawa ke Polresta Banjarmasin, untuk menjalani pendataan dan pembinaan serta menanndatangi surat pernyataan.

"Setiap pelaku tindak pindana ringan yang terbukti melakukan perbuatan yang masuk dalam kategori penyakit masyarakat maka akan kami tindak tegas dan proses sesuai aturan yang berlaku," ujar pria berpangkat Kompol itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement