Sabtu 24 Jan 2015 11:26 WIB

Ini Wilayah Jakarta yang akan Terganggu Pasokan Air Bersih

Rep: c04/ Red: Hazliansyah
Palyja
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai hari ini, Sabtu (24/1) PT PAM Lyonnaise Jaya atau Palyja akan melakukan sejumlah perawatan fasilitas produksi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taman Kota. Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan Ahad (25/1) esok.

Akibat perawatan ini, pasokan air akan terganggu dan akan kembali normal secara bertahap pada Ahad sekitar pukul 17.00 WIB.

Presiden Direktur Palyja Jacques Manem, mengatakan, pekerjaan perawatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan.

"Perawatan fasilitas produksi itu akan meliputi penggantian pompa distribusi, perbaikan reservoir dan peninggian panel listrik sebagai antisipasi banjir," katanya.

Terkait pelaksanaan perawatan, Palyja mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat pemakaian air, guna mengantisipasi gangguan suplai air tersebut.

"Khusus untuk keadaan darurat, seperti rumah sakit dan sebagainya, Palyja menyiagakan dan menyediakan layanan air bersih secara gratis melalui truk tangki. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ujarnya.

Berikut sejumlah wilayah yang akan mengalami gangguan pasokan air bersih Palyja:

1. Kembangan Utara

2. Rawa Buaya

3. Kedaung Kaliangke

4. Kapuk

5. Cengkareng Timur

6. Cengkareng Barat

7. Tegal alur

8. Kamal

9. Kamal muara

10. Pegadungan

11. Kalideres

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement