Rabu 21 Jan 2015 18:29 WIB

Pengendara Outlander Diduga Konsumsi Narkotika Jenis Baru

Rep: Cr02/ Red: Erik Purnama Putra
Suasana usai tabrakan di Jalan Pondok Indah, yang menewaskan empat orang.
Foto: Twitter
Suasana usai tabrakan di Jalan Pondok Indah, yang menewaskan empat orang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan tersangka pengemudi mobil Oulander Christoper diduga mengkonsumsi narkotika jenis baru.

"Dugaan sementara Christoper mengkonsumsi narkotika jenis baru sebelum mengalami insiden kecelakaan," kaya Kombes Pol Wahyu saat jumpa pers di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (21/1).

Wahyu mengatakan, pihaknya telah melakukan serangkaian tes urine dan penyelidikan terhadap Christoper.  Wahyu menjelaskan hasil dari tes urine tersebut telah dikirim ke laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk diteliti lebih lanjut.

"Sudah kami kirim ke BNN, mudah-mudahan hasilnya cepat keluar untuk memudahkan proses penyelidikan," ujar Wahyu.

Pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama di jalan raya Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wahyu mengatakan pihaknya akan kembali melakukan olah TKP kedua esok hari, Kamis (22/1) pukul 08.00 pagi.

Wahyu menambahkan, hingga saat ini Christoper masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kondisi Christoper sendiri menurut Wahyu masih dalam keadaan syok.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement