Kamis 15 Jan 2015 00:44 WIB

Dua Wanita dari Rumah BG Dijemput Mobil Kijang

Rep: C02/ Red: Yudha Manggala P Putra
Rumah pribadi Budi Gunawan.
Foto: C02
Rumah pribadi Budi Gunawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil minibus jenis Toyota Kijang terpantau membawa dua wanita berkerudung dari dalam rumah Calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan di Duren Tiga Barat VI, Rabu (14/1) malam.

Berdasarkan pantauan ROL di lokasi, sebelum dijemput kedua wanita itu dikawal polisi bersenjata laras panjang dari dalam rumah. Sejurus kemudian mobil Toyota Kijang berpelat nomor D 1630 NI  datang dari arah komplek PLN dan berhenti tepat di depan pagar rumah.

Sebelum mobil berhenti, dua orang petugas sempat berkoordinasi ke dalam rumah dan menyiagakan dua orang wanita tersebut. Petugas kemudian menaikan ransel dan kedua wanita tersebut. Identitas keduanya hingga kini masih bisa belum dapat dipastikan. Ketika ROL mencoba mengkonfirmasi kepada petugas, tidak ada jawaban.

Seperti dilaporkan sebelumnya, setelah ditetapkan sebagai tersangka rumah Budi Gunawan di jalan Duren Tiga Barat VI Komplek Polri Kelurahan Duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan Dijaga ketat. Beberapa orang polisi bersenjata  sudah bersiaga mulai dari komplek PLN Duren Tiga hingga depan rumah Calon Kapolri Budi Gunawan.

Rencananya KPK akan menangkap Budi Gunawan di rumahnya Rabu (14/1) malam. Namun, tidak ada tanda-tanda keberadaan Budi Gunawan di rumahnya. Penjaga rumah yang biasanya keluar pagar pun juga berdiam di dalam pekarangan rumah.

Lima motor polisi juga terlihat bersiaga di depan pagar. Beberapa wartawan hingga kini masih menunggu di depan rumah Budi Gunawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement