REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Manajemen Indosat menyampaikan permohonan maaf atas iklan layanan kemudahan komunikasi roaming yang beredar di sosial media bertema “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi”.
"Dengan ini kami meminta maaf karena tidak pernah ada maksud untuk menyinggung pihak manapun dalam medium kami berpromosi. Iklan tersebut juga sudah ditarik segera setelah kami menyadari dampak yang ditimbulkannya," kata Presiden Direktur and CEO Indosat Alexander Rusli, dalam rilisnya, Sabtu (10/1).
Dijelaskannya, iklan tersebut sudah ditarik saat itu juga dari akun @IndosatMania. Indosat juga menghargai berbagai masukan dan saran yang masuk dari masyarakat.
"Kami sangat berterima kasih atas kritik dan saran dari warga Bekasi serta masyarakat pada umumnya, yang senantiasa kami jadikan koreksi agar ke depannya kami dapat menjadi lebih baik," sambungnya.
Di sisi lain, Indosat ingin terus meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik antara Indosat dengan Pemda Bekasi untuk beberapa kegiatan yang telah berlangsung. Di antaranya Program Car Free Day, ajakan "Jaga Kebersihan" dalam penataan Tempat Sampah berlogo Indosat.
Dukungan terhadap Medina Warda Aulia, atlit catur, grand master perempuan Indonesia yang juga warga masyarakat Bekasi, maupun dukungan kegiatan Pemda Bekasi lainnya juga digalakkan.
"Kami sangat membuka diri akan dialog dan pertemuan dengan komunitas masyarakat Bekasi untuk membahas masalah ini dalam kesempatan pertama," tegas Alexander.