Rabu 07 Jan 2015 09:58 WIB

Gubernur Sumbar Beri Tausiah Ratusan Anggota Brimob

Rep: C70/ Red: Erik Purnama Putra
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (tengah).
Foto: Antara
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Irwan Prayitno melakukan syiar Islam kepada kurang lebih 300 anggota Brimob Polda Sumbar dan anggota Bhayangkari.

Kepala Bagian Informasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar, Zardi Syahrir mengatakan, sebagai kepala daerah, Gubernur memberikan dakwah atau tausiah yang bertempat di Masjid Al Falah komplek asrama Brimob Padang Sarai.

"Acara tersebut dilaksanakan untuk memperingati hari Maulid Nabi Muhammad Saw," kata Zardi, Rabu (7/1).

Dia menyatakan, seluruh anggota Brimob terlihat sangat antusias mengikuti dakwah yang disampaikan oleh Gubernur. Diaa melanjutkan, tema yang diusung dalam dakwah tersebut adalah 'Jadikanlah Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Sebagai Pijakan Melakukan Revolusi Mental Dalam Pelaksanaan Tugas".

Zardi menjelaskan, siraman rohani tersebut berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. "Itu sangat diterima dengan baik oleh seluruh jamaah yang hadir dalam acara," ujarnya

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Brimob, Kombes Tumpal Damayanus dalam sambutannya berterima kasih Gubernur Sumbar yang berkenan hadir untuk memberikan dakwah.

"Semoga apa yang nanti bapak sampaikan dapat berguna dan memberikan manfaat bagi kami semua," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement