Senin 05 Jan 2015 06:09 WIB

Masih Kurang 16 DNA dari Total 162 DNA Penumpang Air Asia

Ronny F Sompie
Foto: Prayogi/Republika
Ronny F Sompie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak tiga jenazah penumpang korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, Ahad (4/1).

"Hasil rapat rekonsiliasi hari ini, Minggu, yang teridentifikasi ada tiga jenazah," kata Kadivhumas Polri Irjen Ronny F. Sompie melalui pesan singkat di Jakarta.

Tiga jenazah tersebut yakni jenazah dengan kode DVI B015 atas nama Jie Stevie Gunawan (10), perempuan, alamat Surabaya; jenazah dengan kode DVI B016 atas nama Juanita Limantara (30), perempuan, alamat Surabaya dan jenazah dengan kode DVI B018 atas nama Wismoyo Ari Pambudi (24), laki-laki, alamat Klaten, Jawa Tengah.

Sementara data terakhir yang diterima RS Bhayangkara, Jawa Timur yakni sebanyak sembilan jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga dengan rincian lima jenazah perempuan dan empat jenazah laki-laki, sembilan jenazah masih dalam proses pendalaman rekonsiliasi dan 12 jenazah masih dalam proses pemeriksaan post mortem.

"Untuk data ante mortem sudah terkumpul dari 161 keluarga, kurang satu lagi. Dan untuk sampel DNA sudah terkumpul 146, masih kurang 16 DNA dari total 162 DNA yang dibutuhkan," ujar Ronny.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement