Ahad 04 Jan 2015 16:52 WIB

Jenazah Pramugara Air Asia Alumnis UI Dipulangkan ke Klaten

Para penyelam sedang bersiap untuk diterjunkan mencari kotak hitam pesawat Air Asia
Foto: Reuters
Para penyelam sedang bersiap untuk diterjunkan mencari kotak hitam pesawat Air Asia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501 yang berhasil diidentifikasi hari ini, telah diserahkan ke pihak keluarga. Tiga jenazah tersebut terdiri dari dua penumpang dan seorang pramugara pesawat Air Asia.

Tiga jenazah yang sudah teridentifikasi hari ini masing-masing adalah Wismoyo Ari Prambudi (24), pramugara Air Asia asal Klaten, Jawa Tengah. Kemudian Jie Stevie Gunawan, seorang anak perempuan asal Surabaya dan Juanita Limantara (30) wanita yang juga berasal dari Surabaya.

Ketiga jenazah tersebut teridentifikasi berdasarkan data ante mortem dan post mortem yang diberikan oleh pihak keluarga. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, penyerahan jenazah hari ini dilakukan tanpa digelar seremonial, dan hanya secara simbolik saja.

Setelah diserahkan, jenazah Wismoyo Ari Prambudi langsung diterbangkan ke rumah duka Dusun Jetak Lor RT 1 RW 9, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klateu Utara, Klaten, Jateng. Jenazah alumnus UI itu rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya.

Sementara jenazah Juanita Limantara dan Jie Stevie Gunawan, dikabarkan akan dibawa ke Rumah Duka Adi Jasa, Jalan Demak, Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement