Rabu 31 Dec 2014 21:56 WIB

Ahok Minta Warga DKI Jakarta Tertib Ikut JNF 2015

Rep: C63/ Red: Citra Listya Rini
Gubernur DKI Jakarta, Ahok
Gubernur DKI Jakarta, Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Rombongan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mulai bergerak menuju kawasan Jakarta Night Festival (JNF) di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Rencananya tempat yang akan dikunjungi rombongan gubernur adalah panggung yang ada di Bunderan Hotel Indonesia menuju panggung di Monumen Nasional.

Gubernur yang akrab disapa Ahok ini mengimbau kepada semua masyarakat ‎untuk tertib dan tidak buang sempang sembarang di kawasan JNF.

"Kita imbau masyarakat untuk tidak hura-hura dan buang sampah sembarang," kata Ahok mengingatkan sebelum beranjak di rumah dinasnya menuju lokasi JNF, Rabu (31/12) malam.

Ahok yang ditemani beberapa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi DKI Jakarta itu sekaligus mengajak lima tertib untuk ‎membuat Jakarta Baru. "Tertib lalulintas, tertib buang sampah, tetib PKL, tertib hunian dan tertib demo," ujarnya.

Ahok mengatakan dalam ‎acara JNF itu nanti rombongan juga akan membagikan 5000 lilin sebagai simbol solidaritas atas musibah yang terjadi tahun 2014 ini. "Sekitar jam 11.30 kita mulai berdoa bersama," katamya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement