Rabu 31 Dec 2014 01:07 WIB

Gubernur Sumsel Raih KPU Award 2014

Rep: Maspril Aries/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Alex Noerdin
Foto: Antara/ Feny Selly
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin mendapatkan anugerah KPU Award 2014 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia. Penghargaan KPU Award diserahkan Ketua KPUD Sumsel Aspahani, Selasa (30/12) di ruang tamu Gubernur Sumsel.

Usai menerima penghargaan tersebut Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan, “Penghargaan KPU RI ini merupakan kehormatan bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Penghargaan ini bukan hanya untuk Gubernur, melainkan untuk seluruh jajaran pemerintah provinsi serta masyarakat Sumatera Selatan.”

Gubernur Alex Noerdin juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada KPUD Sumsel yang sukses dalam melaksanakan pemilihan umum dan pemilihan presiden 2014. “Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendukung apapun yang dibutuhkan KPUD Sumsel dalam menyongsong pemilihan kepala daerah serentak pada 2015,” katanya.

Sementara itu Ketua KPUD Sumsel Aspahani menjelaskan, mekanisme penilaian dalam KPU Award sendiri dari provinsi, kabupaten dan kota se Sumatera Selatan.Untuk penghargaan KPU Award di Sumsel ada tiga kepala daerah yang terpilih, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Walikota Pagaralam Ida Fitriani dan Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari yang selanjutnya diusulkan ke KPU Pusat.

 

Selain itu, menurut Ketua KPUD Aspahani, dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat luar biasa dan sangat baik untuk suksesnya pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden 2014 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement