Selasa 30 Dec 2014 16:34 WIB

Februari 2015, Perindo Jadi Parpol

Rep: C89/ Red: Bayu Hermawan
 (dari kiri) mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, Mahfud MD dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo berbincang saat akan deklarasi dukungan di Jakarta, Jumat (12/6).    (Republika/ Tahta Aidilla)
(dari kiri) mantan Panglima TNI Djoko Santoso, Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, Mahfud MD dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo berbincang saat akan deklarasi dukungan di Jakarta, Jumat (12/6). (Republika/ Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo) akan dideklarasikan menjadi partai politik pada 7 Februari 2015.

"Benar partai perindo akan dideklarasikan tgl 7 februari 2015 jam 19.00 di hall D kemayoran," tulis salah seorang elit Perindo, Ahmad Rofiq lewat pesan singkat kepada Republika, Selasa (30/12).

Ahmad menambahkan sejauh ini, persiapan demi persiapan sudah dilakukan. Pada saat deklarasi nanti Ia menyebutkan akan dihadiri oleh 5000 kader yang dikoordinir oleh panitia.

Bos MNC Group, Hari Tanoesudibjo disebut-sebut akan mengisi jabatan ketua umum. Ahmad Rofiq sendiri akan mengisi jabatan Sekjen partai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement