Ahad 28 Dec 2014 16:16 WIB

Hatta Rajasa Doakan Keluarga Korban Air Asia Tabah

Rep: c08/ Red: Maman Sudiaman
Hatta Rajasa
Foto: itb.ac.id
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa mendoakan  agar keluarga penumpang yang menjadi korban hilangnya pesawat Air Asia tabah dalam menanti kabar kepastian anggota keluarganya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Perhubungan ini juga mendoakan agar seluruh penumpang dan awak pesawat dapat selamat dari peristiwa naas yang dialami oleh maskapai asal Malaysia tersebut.

"Saudaraku, marilah kita berdoa semoga pesawat Air Asia QZ8501 yng hilang dalam penerbangan Surabaya- Singapura dapat segera diketemukan. Kita doakan semoga seluruh penumpang dapat diketemukan dalam keadaan selamat dan pada keluarga penumpang kita doakan agar dapat tabah," tutur Hatta melalui akun twitter resminya @hattarajasa, Ahad (28/12).

Diberitakan sebelumnya, pesawat Air Asia QZ8501 tersebut diperkirakan hilang kontak ketika berada di atas Kalimantan Barat. Pesawat tersebut  berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, Ahad (28/12) pukul 05.20 WIB, dan seharusnya sudah tiba di Singapura pada pukul 08.30 Waktu Singapura atau 07.30 WIB.

Pesawat tipe Air Bus A320 yang dipiloti oleh Kapten Irianto dan Co Pilot Remi Emmanuel tersebut membawa 155 penumpang, yang terdiri dari 138 dewasa, 16 anak-anak dan satu bayi. Saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan terus dilakukan. AirAsia juga memberikan nomor emergency call yang tersedia bagi keluarga dan kerabat dengan para penumpang di nomor +622129850801.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement