Jumat 26 Dec 2014 07:42 WIB

Ini Kisah Putra Bungsu Jokowi dengan Cinta Keduanya

Kaesang Pangarep dengan cinta pertamanya di Singapura.
Foto: Misterkacang
Kaesang Pangarep dengan cinta pertamanya di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dua bulan tidak menulis, Kaesang Pangarep mengunggah kisah terbaru perjalanan hidupnya di blog Misterkacang.blogspot.com pada 25 Desember. Pria kelahiran 25 Desember 1994 ini, membuat tulisan berjudul 20 Tahun sekaligus sebagai penanda usianya yang menginjak 20 tahun.

Pada hari ulang tahunnya, putra bungsu Presiden Jokowi tersebut mengisahkan tentang perjalannya ditolak cewek yang disukainya. Alhasil, status jomblo sejati terus disandangnya. Berikut kisahnya ditolak cewek kedua yang disukainya ketika menempuh pendidikan di Anglo-Chinese School di Singapura:

Cewek kedua yang sempat mampir di hati gue yaitu temen gue, sebut saja namanya Bunga. Gue nggak pernah sadar kalau doi punya senyum yang indah banget. Doi adalah satu-satunya cewek yang bisa buat gue move on dari si cewek pertama yang dengan suksesnya bikin gue galau hampir setahun lamanya.

Doi sering banget gue jadiin bahan guyonan gue. Ini mungkin salah satu cara gue untuk bisa dapatin perhatiaannya. Sayangnya, doi juga tipe cewek yang susah banget untuk didapatin. Tapi ini bukan halangan buat gue untuk menyerah karena gue percaya. (Baca: Ini Curhatan Putra Bungsu Jokowi pada Usia 20 Tahun)

Gue nonton Malam Minggu Miko dan film bang Radit yang lain untuk dapatin inspirasi cara untuk dapatin cewek. Tapi ternyata gagal soalnya di filmnya, bang Radit caranya selalu nyeleneh yang dimana susah banget untuk dilakuin. Gue udah coba untuk improvisasi tapi hasilnya malah tambah parah.

Tapi gue nyerah juga karena pada akhirnya doi jadian sama orang lain. Lumayan sakit hati sih karena untuk kedua kalinya gue gagal untuk ngedapetin cewek. Tapi nggak apa-apa karena asal doi senang, gue pun juga senang. Ngenes juga sih ngeliatnya kalo doi sama cowok lain, tapi kalo sudah nasib gue kayak gini, ya nggak bisa diubah lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement