Ahad 14 Dec 2014 12:06 WIB

Yusuf Mansur Menangis Saat Doakan Jokowi?

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
Ustadz Yusuf Mansyur
Ustadz Yusuf Mansyur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran Yusuf Mansur memang salah satu ustaz yang cukup aktif di media sosial, salah satunya twitter. Kali ini ia menulis di akun twiternya terkait pemerintahan Indonesia.

Ia khawatir bila masyarakat maupun pemerintah tidak disiplin saling mendoakan untuk kebaikan negeri ini sendiri. "Saya suka nangis. pecinta Pak Jokowi & pemerintahannya, belum tentu disiplin mendoakan. saya mencintainya, karena Allah," tulis Yusuf, melalui akun resminya @Yusuf_Mansur, sejak Sabtu kemarin (13/12).

Oleh karena itu, kata dia, masyarakat harus konsisten mendoakan pemerintah, maupun sebaliknya. "Mengapa doain presiden & pemerintahannya termasuk doa terbaik? sebab jika menghasilkan keputusan yang baik? baik buat smua," katanya.

Ketika semua saling mendoakan, kata Yusuf, maka hasilnya tentu akan dirasakan seluruh penduduk Indonesia sendiri. "Bayangkan kebaikan yang dilakukan oleh presiden & pemerintahannya? kembalinya kayak apa ke yang mendoakan? gede sekali," tulisnya.

Sebelumnya Yusuf juga menyampaikan, masyarakat tidak hanya perlu mendoakan pemerintahan saat ini tetapi juga pemerintahan sebelumnya. "Bahkan tambahin doanya, bukan hanya untuk pak jokowi & pemerintahannya. tapi untuk yang lama-lama, & penggantinya kelak sampai dengan hari akhir," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement