Rabu 10 Dec 2014 23:39 WIB

Gadis Dibawah Umur Diperkosa 14 Pemuda

Ilustrasi pemerkosaan di bawah umur.
Ilustrasi pemerkosaan di bawah umur.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Seorang gadis berusia 14 tahun di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi korban pemerkosaan oleh 14 pemuda. Gadis dibawah umur itu diperkosa secara bergilir disebuah rumah kos di Jalan Lumba-lumba Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Kendari.

Saat ini Lima pelaku sudah diamankan pihak Polresta Kendari, salah satu di antaranya adalah pacar korban yang baru dikenalnya sekitar dua minggu melalui akun media sosial.

Berdasarkan pengakuan salah satu tersangka yang ditangkap, jumlah pelaku sebanyak 14 orang termasuk salah satunya adalah pemilik rumah kost tempat korban digilir atau digagahi.

Kapolresta Kendari, AKBP Ilham Saparona, membenarkan adanya laporan kejadian pemerkosaan tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap beberapa tersangka.

"Begitu menerima laporan ini, kami langsung mengejar para tersangka dan sudah menahan beberapa orang. Kami akan terus mengembangkan kasus ini dan menangkap beberapa pelaku yang ikut terlibat dalam pemerkosaan ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement