Kamis 04 Dec 2014 23:37 WIB

Wakijan yang Genit dan Suka Bawa ABG ke Kontrakan

Rep: c92/ Red: Joko Sadewo
Korban perkosaan (ilustrasi)
Foto: Blogspot.com
Korban perkosaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Perilaku mesum Wakijan rupanya telah lama terendus oleh warga dan sesama tukang ojek di Jalan Karya Barat I, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selain dikenal genit, Wakijan juga dianggap senang membicarakan perilaku seksualnya yang kurang pantas.

"Kalau di sini ya begitu aja yang diomongin. Temen-teman di sini sebenarnya juga pada ga suka," kata salah seorang sesama ojek, Diran, Kamis (4/11).

Diran menceritakan, sehari-hari Wakijan sebenarnya cukup tertutup. Ia jarang bercerita tentang masalah pribadinya kepada sesama ojek. Namun, ia sangat vulgar ketika menceritakan aktivitas seksualnya. Menurut para tukang ojek, ia seneng menggunakan jasa para PSK di lokalisasi Kalijodo.

Secara terpisah warga dan tukang ojek ini juga mengatakan, sebelum pindah ke kontrakan barunya, ia sering membawa ABG ke kontrakan. Diran bahkan mengatakan salah satu pacar Wakijan saat ini adalah ABG yang dulunya sering ia sewa.

Para tukang ojek umumnya menganggap perilaku Wakijan tidak normal. Ia terkesan ingin memamerkan aktivitas bejat yang ia lakukan dengan para PSK. Tak hanya bercerita, ia juga kadang mengajak dan berniat mentraktir mereka.

Walau sangat terbuka dengan aktivitas seksualnya, ia tak pernah menceritakan ketertarikannya untuk berhubungan dengan anak-anak. Mereka umumnya terkejut mendengar cerita pencabulan. "Padahal anaknya tiga, cewek semua. Cucunya dua juga cewek. Nggak tahu juga kok tega kaya gitu," kata dia.  

Salah seorang warga yang juga pedagang, Dewi menganggap Wakijan sebagai lelaki yang genit. Ia mengaku seringkali digoda oleh Wakijan ketika sedang melayani makanan. Namun, ia tak pernah menanggapinya.

Ia mengaku kaget ternyata tindakan Wakijan sudah sedemikian jauh. "Ternyata nggak cuma genit, malah sama anak-anak cabul begitu. Kalau saya yang punya anak, udah saya nggak mikir apa-apa langsung saya laporin," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement