Sabtu 22 Nov 2014 11:31 WIB

Mio vs Mio di Pamulang, Dua Tewas

Rep: c93 / Red: Hazliansyah
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi
Foto: Antara
Kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PAMULANG -- Dua sepeda motor jenis Yamaha Mio bertabrakan di Jalan Raya Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/11). Peristiwa tersebut menyebabkan dua orang tewas sementara seorang lainnya luka parah.

Dua korban tewas diketahui bernama Sonhaji (21) dan Amin Yusuf (23). Sedangkan korban luka parah adalah Aldi (18).

Muhammad, warga sekitar lokasi mengatakan, peristiwa berawal ketika Yamaha Mio warna hitam yang kendarai Aldi dan Amin melaju kencang dari arah Pamulang menuju Ciater, Serpong.

Pada saat yang sama, dari arah berlawanan Yamaha Mio yang dikendarai Sonhaji juga melaju kencang. Akibatnya, tabrakan keras pun tak dapat dihindarkan. 

"Satu korban tewas di lokasi (Amin Yusuf), dan yang satunya (Sonhaji) tewas saat dibawa ke RSUD Kota Tangsel bersama korban yang luka parah (Aldi)," terang Muhammad.

Pantauan di lokasi, jenazah Amin Yusuf tergeletak di sisi jalan dengan kondisi kepala pecah. Hal itu sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas sebelum akhirnya dievakuasi petugas kepolisian.

Sementara Aldi, korban selamat mengalami luka patah tulang pada bagian kaki dan tangan sebelah kiri kini tengah mendapatkan perawatan di UGD RSUD Kota Tangsel.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengamanan dan arus lalu lintas pun sempat dialihkan.n 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement