Senin 17 Nov 2014 15:06 WIB
DPR damai

'Sekarang tak Ada KIH-KMP, Yang Ada Keluarga besar DPR'

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Esthi Maharani
Ketua DPR RI, Setya Novanto.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua DPR RI, Setya Novanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesepakatan damai antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) resmi ditandatangani. Kedua pihak sepakat untuk menyelesaikan perseteruan yang selama ini terjadi dan kembali bersatu menjadi keluarga besar DPR RI.

"Setelah melalui proses yang panjang dan konstruktif melalui musyawarah mufakat telah mencapai kesepakatan. Sekarang tidak ada KIH dan KMP, yang ada keluarga besar DPR RI," kata Ketua DPR Setya Novanto saat memimpin penandatanganan damai di Nusantara IV Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (17/11).

Penandatanganan dilakukan oleh Pramono Anung dan Olly Dondokambey sebagai perwakilan dari KIH. Sementara dari KMP diwakili Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Penandatanganan juga dilakukan oleh seluruh ketua fraksi dari sepuluh partai politik. Selain pimpinan fraksi, lima pimpinan DPR yakni Setya Novanto, Fadli Zon, Agus Hermanto, Taufik Kurniawan dan Fahri Hamzah juga bertandatangan dalam kapasitas mengetahui.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement