Sabtu 15 Nov 2014 18:22 WIB

Penjual Kue Keliling Dianggap Calon Terkuat Ketua HIPMI

Rep: c13/ Red: Mansyur Faqih
Logo HIPMI.
Foto: IST
Logo HIPMI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bahlil Lahadalia memulai usahanya sebagai penjual kue keliling. Kini, ia dianggap sebagai calon terkuat Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). 

Penjual kue keliling itu kini telah menjadi pengusaha sukses nasional. Ia pun memberanikan diri untuk mencalonkan di organisasi tersebut, Jumat (14/11).

"Bahlil Lahadalia menginformasikan bahwa hari ini, Jumat (14/11), Bahlil Lahadalia secara resmi mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum HIPMI periode 2015-2018," kata sekretaris tim pemenangan Bahlil, Anggawira melalui siaran pers.

Bahlil yang kini menjabat Ketua Bidang Infrastruktur dan Properti BPP HIPMI disebut sebagai calon terkuat untuk menjadi Ketua Umum HIPMI periode 2015-2018.

"HIPMI harus dipimpin oleh seseorang yang peduli terhadap masa depan bangsa ini," kata Anggawira. kriteria ini, menurutnya, sudah ada pada diri Bahlil.

Menurut Anggawira, Bahlil pernah mengatakan, berharap pengusaha muda dan para anggota HIPMI dapat menjaga pondasi kekuatan ekonomi Indonesia. Caranya, yaitu dengan menjadi Ketua Umum HIPMI. Apalagi, Masyarakat Ekonomi Asean sudah di depan mata. 

"Sehingga menjadi tantangan bagi pengusaha muda Indonesia untuk bersaing," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement