Selasa 11 Nov 2014 18:55 WIB

Prabowo: KMP Kompak, KIH Belum

  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10).  (AP/Mar Baker)  )
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara pelantikan Presiden di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (20/10). (AP/Mar Baker) )

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto, menjelaskan adanya ketidakharmonisan dalam tubuh KIH. Hal ini dinilainya dapat terlihat dari adanya persoalan di internal mereka sendiri.

Prabowo melihat kubu KIH tidak solid. Sepertinya mereka berbeda pendapat terkait dengan jatah kursi pimpinan alat kelengkapan dewan. "Saya dengar ada masalah di internal mereka,” ujar Prabowo usai deklarasi dan pengukuhan pengurus KMP DKI Periode 2014-2019 di Jakarta, Selasa (11/11).

Kondisi ini dinilainya sangat memprihatinkan, karena dapat menghambat kerja DPR. “Internal mereka belum kompak. Kita sudah kompak," katanya.

Menurutnya, sangat tidak elok di tengah semangat untuk bekerja untuk rakyat, parpol justru sibuk dengan urusan internalnya. Jangan sampai ada persoalan yang menghambat kerja untuk rakyat. "Bangsa butuh kerja cepat. Kalau dihambat pemerintah gak bisa kerja," ujarnya.

Pihaknya mengharapkan rekonsialiasi Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat bisa berjalan dengan cepat. Rekonsiliasi menurut Prabowo harus segera dilakukan untuk kepentingan rakyat. Agar pemerintah bisa bekerja cepat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement