Selasa 11 Nov 2014 00:02 WIB

Ini Alasan Pembuatan Video Tentang Kristenisasi

Kicauan Rateka Winner Lee tentang motivasi di balik pembuatan video reportase.
Foto: Republika
Kicauan Rateka Winner Lee tentang motivasi di balik pembuatan video reportase.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembuat video tentang Kristenisasi di Car Free Day di Jakarta pada Ahad (2/1), Rateka Winner Lee, mengungkap alasan di balik pembuatan reportase itu. Menurut Rateka, keinginan membuat video itu tidak didasari motif macam-macam.

Dia pun menepis anggapan bahwa memiliki afiliasi dengan pihak tertentu. Rateka memang gemar membuat video, namun kali ini kebetulan temanya tentang hal sensitif itu.

"Punten. Saya teh bukan aktivis...bisa cek video2 saya lainnya tuh, baru kali ini kok bikin yg berhubungan sama agama. Itu pun karena gemes..," kata alumnus SMP Strada Slamet Riyadi tersebut melalui akun Twitter, @titui.

Dalam akun Twitter, Rateka mengakui menjadi bahan bully beberapa pihak yang tidak senang dengan ulahnya mengunggah video itu. Kendati begitu, banyak juga penghuni lini masa yang mendukungnya, dan ia pun me-retweet-nya.

"@titui keren bang videonya,,, bisa bikin generasi2 islam lebih waspada..," kata @PatrisPeron. @vannisarin menyatakan, "@TanpaJIL @titui barakallah dakwahnya, kak. Allah kasih perlindungan buat kakak. Videonya keren. :D."

"@titui Terimakasih mas atas informasi video nya,sangat membantu sekali,ini menjadi pembelajaran berharga bagi kita semua." kata @ramlan20.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement