Jumat 07 Nov 2014 00:13 WIB

Beredar, Video Anak Di-'Bully' Seniornya

Bullying (ilustrasi)
Foto: www.chicago-bureau.org
Bullying (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video yang memuat kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Di dalam video yang beredar, terlihat seorang anak yang kira-kira masih duduk di bangku SMP. Ia dipukuli, diinjak, dilempari barang hingga dilempar dan dibenturkan ke lemari oleh beberapa anak yang lebih senior.

Video berdurasi sekitar enam menit itu beredar melalui jaringan media sosial dan juga BBM. Dalam pesan yang beredar, diduga kejadiannya terjadi di sebuah sekolah di Sumatra Barat. 

Namun, belum ada keterangan jelas mengenai siapa dan di lokasi kejadian itu. Hanya saja, dari video terlihat kalau tindakan bully itu terjadi di sebuah ruangan di asrama sekolah pada siang hari.

Sejak awal video, si anak yang di-bully sudah berteriak dan meminta ampun. Bukannya berhenti, anak-anak yang lebih senior malah terus melanjutkan tindakannya.

Di tengah video, sempat terdengar alunan musik dengan nada cepat. Mendengar lagu itu, mereka malah semakin bersemangat mem-bully si korban. 

Malah, mereka memukuli korban sambil berjoged dan tertawa-tawa. Ada juga adegan anak yang lebih senior memerlihatkan alat kelaminnya ke kamera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement