Ahad 26 Oct 2014 15:50 WIB

Partai Politik Wajib Berkontribusi pada Pembangunan

Logo dan lambang partai politik di Indonesia.
Foto: sekilasindonesia.com
Logo dan lambang partai politik di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan partai politik harus berkontribusi pada pembangunan. Sehingga, berperan memakmurkan masyarakat yang juga konstituennya pada Pemilu.

"Partai apapun diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan termasuk Kota Bandung, kritik kontribusi positif sebagai masukan dan itu diperlukan dari partai politik," kata Oded M Danial, Ahad (26/10).

Oded menambahkan partai harus bisa ikut membuat Bandung sebagai kota yang unggul dan sejahtera.

"Masyarakat akan simpati pada partai yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Bandung. Tentu akan berdampak pada perolehan suara nantinya, Apapun partainya," katanya.

Menurut dia adanya fraksi-fraksi di DPRD adalah kekayaan politik di Kota Bandung yang mendukung regulasi dan payung hukum pembangunan. "Pemerintah Kota Bandung tidak takut dihambat oleh fraksi di DPRD karena selama kader-kadernya fatsun kepada tujuan parpol dan ketua umum masing-masing, tentunya mendukung kesejahteraan rakyat," kata Oded.

Sementara Ketua DPD Golkar Kota Bandung Deden Y Hidayat mengatakan telah ikut membantu pembangunan Bandung termasuk pengembangan sumber daya manusia di Kota Bandung.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement