Senin 20 Oct 2014 17:50 WIB

Puan Tetap Upayakan Mega dan SBY untuk Bertemu

Rep: c87/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Foto: Antara
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengatakan akan terus berupaya untuk mempertemukan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, dia ingin agar pertemuan tersebut tidak terkesan dipaksakan.

"Kita berupaya terus, tp kan jangan kemudian pertemuan itu terlalu dipaksakan, biarkan semuanya mengalir," kata Puan seusai menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla, di gedung DPR, Senin (20/10).

Menurutnya, rencana pertemuan tersebut tinggal soal masalah waktunya kapan. Sebab, dalam beberapa hari terakhir kegiatan PDIP masih padat untuk mendukung proses pelantikan Jokowi-JK. Puan juga mengaku sudah berbicara dengan SBY.

Pembicaraan itu intinya semua berharap apa yang dilakukan oleh pemerintah ke depan berjalan dengan baik dan akan saling mendukung. Namun, saat ditanya apakah pembicaraan yang akan dilakukan Mega dan SBY nantinya terkait dukungan Demokrat kepada PDIP, Puan mengelak.

"Belum sampai situ pembicaraan. Belum sampai situ," ujarnya.

Saat ditanya kenapa kedua tokoh tidak bersalaman saat sama-sama menghadiri pelantikan Jokowi-JK, Puan enggan menanggapi. "Pak SBY dimana Bu Mega dimana, kan duduknya berjauhan," tukasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement