Senin 20 Oct 2014 10:57 WIB

Jokowi-JK Dilantik, Rapim Pemprov DKI Jakarta Batal

Rep: C96/ Red: Bayu Hermawan
 Massa relawan Jokowi menggunakan topeng dalam aksi menyambut pelantikan presiden terpilih Jokowi di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/10).   (Republika/ Tahta Aidilla)
Massa relawan Jokowi menggunakan topeng dalam aksi menyambut pelantikan presiden terpilih Jokowi di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (15/10). (Republika/ Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta batal melaksanakan rapat pimpinan (Rapim) pada hari Senin (20/10). Hal tersebut karena Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama harus mengikuti pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di Gedung MPR/DPR RI.

Sebelumnya Rapim Pemprov DKI Jakarta rencananya akan digelar di Balai Kota pukul 08.00 WIB. Namun Rapim batal dilaksanakan karena Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah yang seharusnya memimpin Rapim harus menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla

Saat wartawan menyambangi kantor Sekda Pemprov DKI Jakarta pagi hari, Saefullah memang sudah tidak ada di tempat. Informasi yang diperoleh Republika, Saefullah berangkat langsung dari kediamannya menuju gedung DPR/MPR RI.

Tak hanya Saefullah, sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok pun dijadwalkan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla Senin (20/10) di gedung kura-kura itu.

Ahok datang ke gedung DPR/MPR RI itu untuk menyaksikan mantan gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dilantik. Joko Widodo yang sebelumnya berbarengan dengan Ahok memimpin ibu kota, kini akan memimpin Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement