Senin 20 Oct 2014 10:50 WIB
Pesta Rakyat

Ssttt, Syahrini akan Tampil Usai Pidato Jokowi di Konser Salam 3 Jari

Syahrini
Foto: Antara//Teresia May
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Joko 'Jokowi' Widodo telah resmi menjadi Presiden RI ke-7 usai pelantikan di Gedung DPR/MPR pada hari ini. Usai pelantikan, rencananya Jokowi akan menaiki kereta kencana untuk menuju Gedung Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Setelah itu, Jokowi akan menghadiri acara konser Syukuran Rakyat Salam 3 Jari di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Konser ini memang ditujukan untuk merayakan pelantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

Dalam rundown acara konser yang diperoleh para wartawan, acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan acara nonton bareng (nobar) Pelantikan Jokowi-JK. Kemudian akan diisi dengan berbagai acara musik seperti band Soul ID, Killing Me Inside, Delon hingga Vidi Aldiano.

Rencananya Jokowi akan datang dan memberikan pidatonya berikut pemotongan tumpeng pada pukul 17.15 WIB. Setelah pidato Jokowi ini, artis yang berkesempatan mengisi acara tertulis nama artis Syahrini. Artis ini memang sedang digandrungi masyarakat.

Syahrini akan tampil hanya sekitar 15 menit. Setelah itu akan diisi artis pendukung konser lainnya seperti Samson, Nidji dan Gigi. Puncaknya band internasional Arkarna akan tampil pada pukul 21.30 WIB dan ditutup penampilan band Slank yang berkolaborasi dengan musisi lainnya yaitu Giring Nidji, Oppie Andaresta dan diva Indonesia, Krisdayanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement