Ahad 19 Oct 2014 14:01 WIB

Besok Dilantik, JK Tak Ikut-Ikutan Minum Jamu

Rep: Andi Mohammad Ikhbal/ Red: Indira Rezkisari
Calon Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla mengacungkan ibu jari usai menghadiri forum silaturahmi Fraksi PDIP di Jakarta, Ahad (7/9).  (Republika/Tahta Aidilla)
Calon Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla mengacungkan ibu jari usai menghadiri forum silaturahmi Fraksi PDIP di Jakarta, Ahad (7/9). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK) mengaku tidak ikut-ikutan minum jamu seperti Joko Widodo (Jokowi). Meski kegiatan pascapelantikan pada Senin (20/10) besok terpantau padat, namun dirinya siap untuk mengikuti penuh kegiatan itu.

Dia mengatakan, tidak ada masalah untuk persiapan pelantikan besok, semuanya diperkirakan akan berjalan lancar. Ia menjelaskan sedang dalam kondisi baik sehingga meskipun melelahkan, namun ia siap untuk menjalani aktifitas tersebut.

"Saya tidak minum-minum begitu, semua baik," kata JK usai melayat mantan Menakertrans era Presiden Soeharto, Harun Zain di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta, Ahad (19/10).

Harun juga mantan Gubernur Sumatera Barat periode 1967 - 1977. Ia meninggal pada usia 87 tahun. Rencananya jenazah mantan rektor Universitas Andalas ini akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. Menurut JK, Harun tokoh yang punya kepemimpinan dan intelektualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement