Ahad 19 Oct 2014 09:44 WIB

Miris! Sudah Dinikahkan tapi Video Mesum Ciwaru Tetap Muncul

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI—Warga selatan Kabupaten Sukabumi heboh dengan beredarnya video mesum di situs Youtube. Pasalnya, dalam situs tersebut terdapat video mesum dengan judul ‘ Asli Anak Ciwaru, Ciemas Sukabumi.

Dalam video tersebut terdapat adegan mesum yang dilakukan dua orang. Setelah ditelusuri ternyata keduanya adalah Di (25 tahun) warga Kampung Jalan Cagak, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan. Pelaku lainnya yang berjenis kelamin wanita yakni AQ (16) warga Kampung Ciseureh, Desa Taman Jaya, Kecamatan Ciemas.

Selain di Youtube, video mesum itu juga tersebar di handphone (HP) milik warga. ‘’ Informasi yang saya peroleh keduanya sempat dinikahkan, namun akhirnya bercerai,’’ ujar Kepala Desa Ciwaru, Taopik Guntorohmi kepada wartawan akhir pekan lalu.

Diduga kata dia, peredaran video mesum tersebut terjadi sudah lama. Namun, keberadaannya semakin heboh setelah masuk Youtube.

Warga kata Taopik, akhirnya mencoba mengamankan pelaku pria Di yang tengah mencari ikan di lautan. Hal ini untuk mencari motif pelaku menyebarkan video mesum di internet.

Kepala Desa Taman Jaya Apandi mengatakan, pemeran perempuan dalam video mesum tersebut merupakan salah seorang warganya. Menurut dia, pelaku merupakan pelajar putus sekolah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement