Jumat 17 Oct 2014 16:41 WIB

Ini Ucapan Selamat Ultah Ahok untuk Prabowo

Rep: c66/ Red: Mansyur Faqih
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.
Foto: Ahok.org
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

REPUBLIKA.CO.ID, BALAI KOTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindara Prabowo Subianto berulang tahun ke-63, hari ini Jumat (17/10). Ia menerima banyak ucapan selamat dari khalayak ramai.

Ucapan selamat tak terkecuali datang dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Mantan politikus Gerindra tersebut mendoakan agar Prabowo berumur panjang dan berbahagia selalu.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk pak Prabowo. Semoga beliau panjang umur dan bahagia," ujarnya di Balai Kota, Jumat (17/10).

Sebelumnya, ucapan selamat untuk Prabowo juga dibanjiri ucapan selamat di Twitter. Selain mendoakan agar Prabowo sehat dan panjang umur, tak sedikit yang mendoakan agar ia dapat menjadi presiden pada periode mendatang.

Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Twitter @adhiwijaya1. Selain memberi ucapan selamat, ia juga memberi dukungan dengan meyakini bahwa Prabowo mampu memimpin Indonesia.

"Selamat ulang tahun pak Prabowo, semoga panjang umur dan bisa memimpin Indonesia untuk masa mendatang saya percaya itu," ujar pemilik akun @adhiwijaya1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement