Rabu 15 Oct 2014 15:13 WIB
Pelantikan Jokowi

Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres di PTIK

Rep: c75/ Red: Joko Sadewo
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman (kiri) (foto: Septianjar Muharam)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman (kiri) (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Kapolri Jenderal Sutarman mengumpulkan seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) seluruh Indonesia di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), di Jakarta, Rabu (15/10).

Pantauan dilokasi, satu persatu Kapolda mendatangi Gedung PTIK. Salah satunya, Kapolda Kalimantan Barat, Brigadir Jenderal Arief Sulistyanto yang sudah hadir di gedung tersebut.

Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Badan Reserse Kriminal (Mabes) mengatakan Kapolri akan memberikan arahan. "Tadi dari acara di Sentul, di sini nanti akan diberikan pengarahan oleh Bapak Kapolri," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan dengan seluruh pejabat dari mulai tingkat kota, kabupaten, provinsi hingga pusat di Sentul International, Convention Centre, Rabu (15/10).

Dalam acara silaturahim bertajuk 'Menuju Pembangungan Nasional yang Berkelanjutan'. Acara tersebut dihadiri seluruh Kapolres, Kapolda dan Kapolri serta Jaksa Agung dan pihak TNI dan jajaran. Serta para gubernur dan bupati seluruh Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement